Sabtu, Oktober 24, 2009

Wagub : Tentara Memiliki Peranan Yang Strategis dan Penting

Bengkulu – Wakil Gubernur Bengkulu HM.Syamlan mengatakan, sejarah telah mencatat, bahwa tentara mulai dari saat merebut kemerdekaan sampai saat ini mempunyai peranan yang sangat strategis dan penting.

Oleh karena itu lanjut Wagub, semangat juang tentara tersebut yang kini telah purnawirawan,sangat dibutuhkan untuk berperan aktif dalam pembangunan. Apalagi situasi bangsa yang saat ini mengalami berbagai kejadian yang memerlukan sentuhan dari orang-orang yang dapat bersikap bijak dan arif.

“Tidak ada kata menyerah, saya yakin Pepabri akan menjaga semangatnya seperti dulu. Perayaan ulang tahun ini adalah satu bentuk utuk kembali membangun semangat itu,” ujar Wagub saat menghadiri HUT Pepabri ke-50 dan FKPPI ke-31 di Gedung juang 45 kemarin.

Selain itu dikatakan Wagub,FKPPI sebagai wadah pembinaan putra-putri TNI-Polri dan Purnawirawan,Juga diharapkan dapat menjadi pelopor bagi generasi muda dalam mengisi kemerdekaan dan membangun bangsa dan daerah ini.

“Sebagai putra-putri TNI-Polri dan Purnawirawan, saya yakin FKPPI mewarisi semangat juang pantang menyerah. Kalau orang tuanya berdiri di garis depan dalam perjuangan merebut dan mempertahankan kemerdekaan,saya yakin anak-anaknya (FKPPI) akan berdiri digaris terdepan dalam pembangunan bangsa dan daerah yang kita cintai ini.” Ungkap Wagub.

Kesempatan tersebut Wagub juga mengajak Pepabri dan FKPPI untuk mensukseskan dua agenda besar yang akan dihelat di Provinsi Bengkulu yakni Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat nasional XXIII dan pemilihan kepala daerah (Pilkada) tingkat Provinsi dan beberapa Kabupaten.

“Saya mengajak dan mohon dukungan dari hadirian sekalaian dan seluruh anggota Pepabri dan FKPPI serta seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi menyukseskan even tersebut. Pesta demokrasi ini terbuka untuk semua. Dan termasuk generasi muda FKKPI terbuka untuk ikut ambil bagian dalam suksesi kepemimpinan ini.” Pungkas Wagub. (Rel)

Tidak ada komentar:

Dari Lubuk Hati

بسم الله المن الرحيم

Dari Lubuk Hati

Bapak-bapak, Ibu-ibu, Saudara-saudara, Adik Sanak sekalian, masyarakat Provinsi Bengkulu yang kami cintai,

Alhamdulillah, shalawat dan salam semoga selalu dicurahkan kepada Rasulillah saw.

Dalam rangka menyonsong masa depan Daerah, Bangsa dan Negara ke depan yang lebih baik, maka kami mengajak kita semua mensukseskan Pemilu 2009 dengan menggunakan hak pilih secara benar, tertib, cernat, penuh persaudaraan dan kedamaian.

Dan dari lubuk hati yang paling dalam, di tengah krisis kepercayaan yang kian meluas, kami mengajak agar kiranya Bapak, Ibu dan Saudara berkenan secara tulus mendukung dan memilih Partai Keadilan Sejahtera (PKS) No. 8. Kami berpendapat, insya Allah, PKS beserta kader-kadernya masih selalu bisa dipercaya.

Terima kasih dan mohon maaf. Semoga Allah memberikan petunjuk dan memberkahi kita semua.

Bengkulu, 12 Rabi'ul Awwal 1430 H/9 Maret 2009 M.

Hormat dan Salam Cinta Kami


HM. Syamlan
E-Mail: syamlan2007@gmail.com
http//:msyamlan.blogspot.com
Hp: 0811739300